Review Lengkap Motor Yamaha Lexi


Review Lengkap Motor Yamaha Lexi, Sejak  pertama kali diperkenalkan, Kredit Motor Lexi 125 seakan selalu jadi bahan perbincangan dari orang-orang yang tak hanya temen-temen biker. Setelah diberikan kesempatan untuk melakukan Test ride di sirkuit Sentul Karting beberapa waktu lalu.
Review Lengkap Motor Yamaha Lexi


Jadi artikel yang mebahas Yamaha Lexi ini akan hadir dalam 2 bagian karena saya rasa sampeyan akan bosan membaca satu artikel panjang, tapi akan nanggung kalau baca artikel yang pendek juga. Pada artikel  ini kalian akan saya suguhkan hasil review Lexi varian tertinggi dengan harga jual 22,8 juta Rupiah on the road Jakarta yang berfokus kepada fisik unitnya seperti impresi berkendara dan juga fungsionalitas dari Lexi S ini.

Disini dapat kita perhatikan langsung tanpa start engine adalah built quality dari Lexi. Kalian bebas mau ngecek kalau gak percaya sama tulisan ini langsung ke dealer Yamaha terdekat kalian, bisa dipastikan akan menemukan sebuah motor matik lokal dengan kualitas material kelas ekspor. Mau Yamaha Lexi varian standar ataupun Lexi tipe S punya ketebalan body plastik ABS yang sangat baik, kuat dan terasa kokoh. Membuat motor lexi ini akan menambah kegagahan kaum lelaki ketika mengendarainya.

Bagaimana Penampilan Yamaha Lexi?

Dari sisi kualitas cat juga cakep, berasa punya skuter Maxi meskipun harganya cukup terjangkau. Melihat bagian kolong dan sasis yang tersembunyi dari pandangan langsung tampak terpantau rapih pada las-lasan dan jaminan kokoh. Menuutku nih sasis Yamaha Lexi 125cc ini seperti motor matik yang besar meskipun kapasitas mesinnya hanya 125 cc, besar kemungkinan sasis dirancang untuk mengejar kekuatan atau dirancang agar kokoh untuk mengakomodir sang owner ketika perlu membawa barang bawaan yang cukup berat. Dapat diartikan juga Yamaha Lexi cocok untuk motor operasional. Ini adalah pilihan motor untuk digunkan temen-temen driver ojek online, customer (cs) bisa-bisa betah repeat order ke ente terus kalau naik Lexi.

Saya juga minta pendapat dari beberapa wanita soal Yamaha Lexi ini. Hampir semua pengguna motor malah berujar bahwa desain Lexi ini cakep setelah melihat secara langsung, dan warna biru matte yang TMCBlog pakai dianggap seperti motor mahal. Namun, mereka merasa jok Lexi ini kemahalan ada jalan alternatif dengan memberikan solusi kredit yamaha lexi yang mungkin bisa membantu kalian tinggi dan sedikit ngeri karena body nya lumayan bongsor. Betul banget memang dari yang mereka bilang itu ada benarnya karena jangkauan kaki sedikit tereduksi akibat bagian depan jok lebar.

Ketika Stop di lampu merah dapat di pastikan masih berasa nyaman meskipun tinggi badan hanya 160 cm dan jangkauan kaki saya yang panjangnya hanya 750 mm wajib jinjit balet. Maka lumrah ketika test ride Lexi kemarin sering merapat ke dekat trotoar atau separator jalan supaya kaki menjejak secara sempurna ke tanah/aspal.

Ada beberapa cara untuk menagakali tinggi jok Lexi saat berhenti agar lebih nyaman. Pertama kalian bisa menggeser posisi badan ke satu arah [Kiri atau Kanan] seperti ketika membawa motor trail, sehingga kaki akan membentuk garis lurus ke permukaan tanah.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment